Obat Buang Air Besar Berdarah



Obat Wasir Ampuh..!!
Solusi Penyembuhan Penyakit Wasir atau Ambeyen Anda 
Sembuhkan Wasir Secara Tuntas Aman Alami 

Ambeien atau wasir merupakan penyakit yang terjadi karena adanya infeksi atau pembengkakan pada usus besar. Ambeien disebabkan karena kebiasaan minum air putih yang sedikit. Kurangnya minum air putih menyebabkan pembuangan air besar menjadi keras sehingga usus menjadi luka. Lambat laun usus tersebut kemudian akan menjadi bengkak karena sering mengalami luka.

Gejala dari penyakit ambeien ada beberapa indikasi tergantung dari tingkat keparahannya. Awalnya adalah keluhan-keluhan saat buang air besar seperti rasa panas, gatal, dan pedih juga nyeri di daerah sekitar anus. Gejala lain adanya benjolan lunak di dubur dan jumlahnya bisa lebih dari satu dan setelah buang air besar terdapat tetesan darah segar di daerah dubur.
Bagi anda yang ingin mengobati ambien atau wasir tanpa operasihttp.segerwarase.blogspot.com insya Alloh adalah tempat yang tepat untuk anda mengobati wasir. Kami insya Alloh sudah berpengalaman dan sudah banyak yang tersembuhkan tanpa operasi.

Berikut adalah beberapa pasien yang sudah pernah beli dan merasakan khasiat obat wasir atau ambeien di tempat kami:
Abdul hayit dari Kutai Timur (085346294xxx)
Thank’s jamugodog.com,
Setelah saya mengkonsumsi obat wasir yg bapak jual, Alhamdulillah saat ini saya tidak mengalami keluhan sakit lagi saat BAB. Saya sudah merasa sehat seperti sediakala, dulu saat duduk saya sangat tersiksa kini saya merasa nyaman. Saat BAB yang selalu jadi momok mengerikan kini sudah tidak lagi. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang bisa tertolong.
Bpk sarianal- Tapanuli Sumatera Utara (081373467xxx)
Aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya, jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa setelah saya cari kesana kemari akhirnya saya dapat info di website  tentang jamu atau obat ambeyen dan sirih merah. Lalu saya konsumsi selama 7 hari saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obat masih ada, sekarang saya sudah sehat kembali. Terimakasih jamugodog
YUDHI-DEPOK (087887869xxx) Jawa Barat
Dulu sebelum saya minum obat wasir dan kapsul sirih merah dari dari jamugodog.com kegiatan sehari-hari saya terasa sangat menyiksa sekali, apalagi saat duduk.
Lebih menyiksa lagi saat ke kamar kecil BAB menjadi saya sangat kesakitan hingga akhirnya saya berusaha cari info di internet saya browsing dan menemukan alamat web jamugodog.com. Lalu saya coba pesan sebotol obat wasir dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya  merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh  berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu di jamugodog.com dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada jamugodog dan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya.
AMIEN………..
Kami menjual obat ambien atau wasir. Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.
 Silahkan hubungi kami : 081391070834 sms oke 




Cara Perawatan Penyakit Wasir Dengan Tanaman Disekitar Kita 

Tape Singkong
Makanlah tape singkong yang benar-benar masak (sangat lembek) secara rutin 3 kali sehari. Lakukan kebiasaan ini walaupun gejala ambeien sudah menghilang. Beberapa literatur menyebutkan bahwa tape dari bahan lain seperti tape ketan putih atau tape ketan hitam juga bisa mengobati ambeien,bahkan ambeien yang sudah parah sekalipun. Konon ragi yang terkandung pada tape bisa menyehatkan pencernaan dan saluran pembuangan.

Jambu Biji
Cuci bersih beberapa lembar pucuk daun jambu batu muda dan 1 buah pisang batu yang tidak dikupas. Haluskan dan peras hingga mengeluarkan air. Minum air perasan tersebut setiap hari secara rutin sampai penyakit ambeien sembuh.

Pisang Ambon
Caranya 1 buah pisang ambon di blender dan ditambah dengan susu murni sebanyak satu gelas. Minum selama 3 gelas sehari secara teratur selama seminggu

Kangkung
Cuci kangkung dengan air hangat dan di blender halus, kemudian saring airnya. Setelah itu campur dengan satu butir telor ayam kampung dan garam dapur secukupnya. Aduk hingga rata. Minum sehari sekali sebelum tidur.

Pegagan
Bersihkan dan potong-potong 5 tanaman pegagan berikut akarnya. Tambahkan 1 cangkir air panas dan didihkan sekitar 5 menit. Biarkan dingin lalu minum sedikit demi sedikit 1 cangkir sehari.
Untuk pengobatan lebih maksimal dan pengobatan ampuh silahkan pesan obatnya ..!!
 Silahkan hubungi kami : 081391070834 sms oke 
Insaalah penyakit ambeien atau wasir yang anda derita sembuh , obat kami terbukti ampuh sudah ratusan bahkan ribuan pasien disembuhkan .